Chelsea Olivia Prihatin Orang Utan Dijadikan Pemuas Seks

Jakarta - Chelsea Olivia beberapa waktu lalu ikut mendengar kabar adanya orang utan di kawasan Kalimantan yang dijadikan pemuas seks lelaki hidung belang. Tak hanya itu, beberapa masalah di Indonesia pun tampaknya sangat diperhatikan pesinetron cantik itu.

Berdekatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang, Chelsea mengungkapkan beberapa keluh-kesahnya tentang Tanah Air. Salah satunya soal hukum yang dianggapnya masih belum adil.


"Misalnya kayak ibu-ibu maling coklat dipenjara 15 tahun. Terus ada juga masalah orang utan yang dijadikan alat pemuas seks karena dipercaya bisa menang judi," katanya saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Kamis (15/8/2013).


Ia berharap banyak perubahan yang terjadi setelah momen peringatan Hari Kemerdekaan yang ke-68. Selain segi hukum, ia juga berharap sektor pariwisata juga diperbaiki.


"Melihat Pulau Derawan ini menurutku lebih keren dari Maldives. Ini mungkin karena kurang diekspos, padahal kita itu kaya banget. Jangan terus keluar negeri, kita harus lebih bangga jadi orang Indonesia," tuturnya.


(nu2/mmu)