Makcomblang Sebut Makki 'Ungu' Bekas Kekasih Gelap Lala

Jakarta - Makki 'Ungu' menggelar resepsi pernikahan dengan Lala Hamid di One Five Restoran, Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2013) malam. Dari acara itu terungkap sebuah cerita dari teman dekat mereka.

Ketika acara resepsi berlangsung, seorang wanita dengan logat Melayu maju ke depan. Ia mengaku sebagai makcomblang antara Lala dan Makki.


"Seluruhnya sebenarnya saya matchmaker yang membawa Lala dengan Makki. But mereka juga jodoh," ucap wanita berhijab itu dengan bahasa Melayu campur Inggris.


"Lala suka ke Malaysia. Lala bilang ke saya, sebenarnya kekasih gelapku ada di Jakarta. Tapi waktu itu Lala dulu punya kekasih di Malaysia. Lala memberi tahu saya, ini kekasih gelapku. Who is this? Lala bilang he is Makki, Ungu band. Ha ha ha...," lanjutnya yang disambut tawa para tamu.


Lala Hamid sebenarnya bukan wajah baru di panggung hiburan Indonesia. Ia sudah banyak berkecimpung di balik layar, mulai dari Event Organizer konser, Direktur Program di stasiun televisi, hingga Direktur Marketing di sebuah label rekaman.


Hubungan keduanya tidak tercium media. Lala yang kini usianya sekitar 40-an itu memang sengaja menggelar resepsi pernikahannya dengan Makki tertutup untuk media.


(ich/ich)