Bungkam Soal Pernikahan, Calon Suami Bella Saphira Hanya Ingin Bahas Terorisme

Jakarta - Momen pernikahan aktris Bella Saphira semakin dekat. Namun hingga kini, tak hanya Bella dan keluarga yang enggan angkat bicara mengenai kabar bahagia tersebut. Sang calon suami, Mayor Jenderal H Agus Surya Bhakti juga memilih bungkam saat ditanya perihal pernikahan.

"Kalau itu (pernikahan) masalah pribadi. Jadi maaf ya, nggak mau ngomong," ujarnya saat disambangi di kantornya di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2013).


Jenderal bintang dua itu menuturkan, ketimbang soal pernikahan, ia lebih senang membahas bidang pekerjaan yang ia kuasai yakni terorisme.


"Boleh ngobrol, tapi masalah terorisme. Saya mau kok kalau soal terorisme," lanjutnya seraya tersenyum.


Mayjen Agus pun kemudian memilih segera berlalu. Sesuai pantauan detikHOT, pejabat Deputy I Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu langsung menaiki mobil Honda Civic hitamnya.


Selama ini hubungannya dengan Bella diketahui setelah bintang sinetron Dewi Fortuna menjadi mualaf pada akhir Juli lalu. Keduanya pun direncanakan akan menikah pada 17 Agustus mendatang di daerah Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.


(doc/fk)