Siap Comeback, Seungri 'Bigbang' Rilis Teaser Video Untuk 19+

Jakarta - Siap merilis album mini terbarunya, Seungri 'Bigbang' mengejutkan para fans dengan teaser video berkonten dewasa. Teaser yang menampilkan cuplikan lagu 'Let's Talk About Love' yang dirilis YG Entertainment tersebut diberi angka rating 19.

Angka rating ini menunjukkan bahwa video tersebut tidak cocok untuk disaksikan oleh mereka yang berada di bawah usia 19 tahun. YG Entertainment juga menulis kata 'Explicit' di judul video yang diunggah lewat situs berbagi video YouTube tersebut.


Hanya berdurasi 28 detik, dalam video tersebut tampak beberapa orang perempuan yang menunjukkan keseksian tubuh mereka. Tak hanya itu, pria dalam video itu yang sepertinya diperankan oleh Seungri sendiri, terlihat sedang bersama seorang wanita di sebuah tempat tidur.


Seungri memang ingin menampilkan image lebih dewasa dalam album terbarunya ini. Dia berusaha untuk bisa mencuri hati para penggemar perempuannya dengan meninggalkan kesan remaja dan menjadi pria dewasa.


Lagu 'Let's Talk About Love' sendiri diciptakan Seungri bersama dengan rekan satu grupnya, G-Dragon dan Taeyang. Seungri berusaha menggabungkan karakter-karakter unik dirinya dengan GD dan Taeyang untuk bisa melebur dalam sebuah lagu intro dalam mini album keduanya nanti.


Album 'Let's Talk About Love' akan dirilis secara online 19 Agustus mendatang dan offline 21 Agustus. Album ini akan berisi tujuh buah lagu termasuk lagu andalan yaitu 'Gotta Talk To U'.



(ron/mmu)