Keluar-Masuk Penjara, Andhika eks Kangen Tak Kuat Jalani Hidup

Jakarta - Andhika 'Eks Kangen Band' kembali menghirup udara bebas, Senin (12/8/2013) setelah dipenjara dalam kasus membawa lari Chaca, perempuan yang kemudian menjadi istrinya. Bagi Andhika, penjara seolah bukan tempat asing.

Sebelumnya, pria asal Lampung ini telah bolak-balik masuk tahanan atas kasus yang berbeda-beda. Yakni, kasus narkoba dan penganiayaan terhadap salah seorang temannya.


Menjalani hidup yang seperti itu, Andhika mengaku putus asa. Ibu angkatnya, Susilawati mengungkapkan, selepas dari penjara kemarin, anak asuhnya tersebut sempat curhat.


"Dia minta maaf. Dia bilang, aku nggak kuat jalanin hidup ini, mungkin hari ini aku bebas," ujar Susilawati saat dihubungi detikHOT, Rabu (14/8/2013).


Susilawati mengungkapkan, selama ini Andhika memang ia anggap sebagai anak kandungnya. Ia menuturkan telah membesarkan lelaki bernama asli Andhika Mahesa itu sejak berusia 2 bulan.


Lepasnya Andhika dari tahanan kali ini diharapkannya sebagai kali terakhir. Susilawati tak ingin Andhika terperosok lagi pada kesalahan yang sama suatu saat nanti.


"Sekarang dia sudah bebas. Semoga dia tidak melakukan kesalahan lagi dan dapat yang terbaik untuk hidupnya. Hanya doa yang bisa saya beri ke dia untuk sekarang," papar Susilawati.


(doc/mmu)