Arti di Balik Nama Bayi Pasha 'Ungu'

Jakarta - Pasha 'Ungu' memberi kesempatan kepada media untuk berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak keduanya bersama Adelia Wilhelmina. Ngomong-ngomong, apa arti nama yang disematkan Pasha pada sang bayi?

Bayi laki-laki dengan berat 3,8 kilogram itu lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013) pukul 08.45 WIB. Pasha memberi nama panjang Sakha Dyandra Sultan Yusuf.


"Artinya pemimpin yang murah hati," ucap Pasha ketika ditemui di rumah sakit.


Pasha bersyukur istri dan anaknya berada dalam kondisi sehat. Proses persalinan yang dilakukan secara caesar itu juga berjalan dengan lancar. Nama yang diberikan Pasha dan istri sekaligus merupakan doa agar sang anak bermanfaat bagi orang banyak.


Manurut vokalis band Ungu itu, ia memang tidak berencana agar Adel harus melahirkan tepat 17 Agustus. Namun setelah diperiksa dokter, dan usia kandungannya sudah cukup, akhirnya diambil keputusan itu.


"Keputusan tanggal 17 baru kemarin karena berat badan cukup, jantung, paru-paru matang. Alhamdulillah semua berjalan baik," ucap bapak lima anak itu sumringah.


Anak pertama Pasha dan Adel diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim lahir pada 22 Desember 2011. Dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina, Pasha dikaruniai tiga anak.


(ich/ich)