Tak Hanya Operasi, Ini Cara Sam Brodie Bikin Payudara Terlihat Asli

Jakarta - Aktor Sam Brodie yang terlahir sebagai seorang pria pernah menjalani hidup sebagai wanita. Keputusan untuk mengubah kodrat dirinya itu dilakukan pria 26 tahun ini kala dirinya berusia remaja.

Upaya mengubah penampilannya agar terlihat feminin pun dilakukan oleh Sam. Salah satunya dengan memanjangkan rambut bahkan melakukan operasi memperbesar payudara.


Namun operasi yang ia lakukan tak sepenuhnya sukses membuat dirinya berpenampilan seperti wanita seutuhnya. Untuk menyempurnakan hal itu, Sam pun memiliki cara sendiri agar payudaranya terlihat asli. Wah, bagaimana?


"Pakai bra aku juga selip-selipin tissue biar kelihatan beneran," aku Sam saat ditemui detikHOT, Rabu (14/8/2013) malam.


Dengan cara itu, bintang acara sitkom 'Otomatis Ngartis' ini sempat mengecoh banyak orang yang mengira dirinya adalah benar seorang perempuan. Termasuk ketika ia berhasil diterima mengikuti ajang 'Big Brother' di Inggris beberapa tahun silam.


"Waktu itu saya diterima jadi perempuan, orang Inggris tahunya saya cewek. Cuma mereka akhirnya tahu dari media yg bongkar. Ya seru-seru aja pengalaman itu," urai Sam.


(doc/doc)