Menjauh dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Beli Rumah Seharga Rp 36 Miliar

Jakarta - Drama asmara agaknya belum juga usai meski hubungan di antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson telah kandas. Setelah sebelumnya, Rob diketahui tengah mendekati Kristen lagi dengan menyambangi kediaman bintang film 'On The Road' itu belum lama ini, kini Rob dikabarkan telah mantap ingin melupakan kisah asmara yang pernah ia jalani.

Seorang sumber mengungkapkan, aktor 27 tahun itu ingin menjauh dari Kristen. Ia pun memutuskan untuk pindah dengan membeli sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills seharga Rp 36 miliar. Sebelumnya Rob diketahui menetap tak jauh dari Kristen di kawasan Los Feliz di Los Angeles.


"Rumahnya sangat indah. Tak terlalu banyak detil rancangan yang rumit, tak lama lagi Rob selesai memindahkan barang-barangnya ke rumah tersebut," ujar sumber tersebut seperti dilansir E! Online, Kamis (15/8/2013).


Tempat tinggal yang kini Rob tempati dilengkapi dengan sebuah bar juga kolam renang, spa dan perpustakaan. Di rumah barunya itu, beberapa kali, ia mengundnag beberapa temannya untuk berkumpul mengadakan pesta kecil di sana.


"Di tempat tinggal yang baru ia lebih menikmati hidupnya saat ini. Rob tak ingin lagi memikirkan hubungannya yang sudah lewat, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya," ungkap sang sumber.


(doc/doc)