Roy Kim Siap Jadi Mahasiswa Lagi

Jakarta - Roy Kim siap meninggalkan Korea Selatan dan kembali ke Amerika Serikat untuk berkuliah di Georgetown University. Sebelum pergi, Roy Kim akan berpisah dengan fans-nya secara khusus lewat sebuah acara radio.

Selama ini Roy Kim dan Jung Joon Young membawakan sebuah acara radio MBC FM4U berjudul 'Roy Kim and Jung Joon Young's Close Friends'. 18 Agustus nanti akan menjadi siaran terakhir pelantun lagu 'Love Love Love' itu.


Mengenai keberangkatannya ke Amerika, manajemen Roy Kim CJ E&M memberikan keterangan kepada media bahwa artisnya tersebut akan berangkat ke negari Paman Sam pada 25 Agustus mendatang. Demikian dilansir Enews World, Senin (12/8/2013).


"Aku akan menjadi orang yang lebih dewasa dengan dimulainya kehidupan di universitas nanti. Aku akan belajar musik dengan keras. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemarku, lebih dari apapun," ungkap Roy Kim.


Roy Kim kembali ke Georgetown University setelah memutuskan cuti untuk mengikuti ajang pencarian bakat 'Superstar K4' dan keluar menjadi pemenang. Setelah menyelesaikan masa promosi album pertamanya sepanjang Juni-Juli lalu, penyanyi kelahiran 1993 tersebut akan kembali menjadi mahasiswa mulai awal September.


"Aku belajar sangat keras untuk masuk Georgetown University. Tidak adil rasanya jika lebih memilih musik dan melupakan kerja kerasku waktu itu," tuturnya.


(ron/kak)