Alexandra Daddario, Si Seksi Calon Pemeran Wonder Woman

Jakarta - Warner Bros. kabarnya akan segera membuat film dari karakter DC Comics Wonder Woman. Rumor yang beredar, Alexandra Daddario adalah kandidat utama yang dilirik untuk memainkan peran tersebut.

Meskipun belum ada pernyataan resmi atas penunjukan Alexandra dari WB, namun bintang ' Percy Jackson & the Olympians' berusia 27 tahun itu sudah memberikan komentarnya atas rumor yang beredar.


"Apakah aku akan berada di dalamnya atau tidak, aku bersedia memerankannya. Aku ingin Wonder Woman dibuatkan film. Aku ingin melihat karakter kuat dan female action hero," ucapnya seperti dilansir Collider, Senin (12/8/2013).


Sementara itu, Mark Strong juga disebut-sebut mendapat penawaran untuk memerankan karakter Lex Luthor dalam film Batman-Superman mendatang arahan sutradara Zack Snyder. Lex adalah tokoh villain yang memiliki sejarah panjang dengan Clark Kent.


Selain Mark, aktor lain yang dikaitkan dengan proyek film tersebut adalah Bryan Cranston yang sebelumnya tampil di film 'Breaking Bad.' Mark Strong sendiri belum mau buka suara soal rumor yang menyebutkan namanya.


(ich/ich)