Sibuk Kerja, Krisdayanti Titip Anak pada Ibunda

Jakarta - Sebagai diva sekaligus ibu empat anak KD rupanya tidak merasa kewalahan. KD bisa merasa tenang karena ketika harus meninggalkan sang buah hati untuk bekerja, ia menitipkannya pada sang ibunda.

Lagipula KD saat ini sedang dipisahkan jarak dengan sang suami Raul Lemos. Sang suami lebih sering berada di Dilli sementara KD di Jakarta karena putra keduanya Kellen Alexander Lemos belum bisa dibawa ke Dilli.


"Boleh sedikit lega lah meninggalkan anak di rumah dengan ibu saya. Saya kerjanya juga tenang," ujar Krisdayanti saat di temui di Grand Launching BayWalk di Mall Emporium Pluit Jakarta Utara, Selasa (05/03/2013) malam.


Sebagai pasangan suami istri yang memiliki kesibukan tinggi KD dan Raul pun saling membagi tugas dalam mengurus anak. Mereka tak henti berkomunikasi untuk saling menanyakan kabar.


"Bagi-bagi tugas tentunya. Alhamdulillah suami saya lagi ada di Dili jd ya kontak-kontak terus untuk melihat perkembangan dan mau tau soal anak-anaknya. Sekarang kan banyak medianya," tutup KD.


(mah/ast)