Ini Dia Bocoran Penampilan Para Finalis IMB Pekan Ini

Jakarta - Apa yang akan disuguhkan para finalis Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB) untuk penampilannya di episode 9 dan 10 Maret mendatang? Vina Candrawati, Joshua Pangaribuan dan Sandrina akan tampil mempersembahkan konsep unik dan kolaboratif.

Joshua Pangaribuan akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing menyanyikan lagu romantis 'Pilih Saja Aku' pada penampilan Sabtu (9/3/2013). Di kesempatan kedua, Geisha berduet bersama Joshua menyanyikan lagu 'Cinta dan Benci'. Joshua akan bernyanyi dengan karakter lagu yang berbeda.


Sementara untuk penampilan di hari selanjutnya, Joshua akan berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Calvin Jeremy + more boys, mereka menyanyikan medley lagu dari Iwan Fals. Ardhy Dwiki yang pada episode minggu lalu terdapat pada posisi paling bawah harus masuk Tantangan maka ia tidak tampil pada episode kali ini.


Pelukis berbakat Vina Candrawati akan membuat sebuah gambar bertemakan 'save the animal'. Sedangkan pada penampilan berikutnya Vina akan melukis pada sebuah truck besar dan berkolaborasi dengan suaminya pesulap Denny Darko.


Sandrina sang penari cilik siap mempersembahkan tarian Gatot Kaca yang berkolaborasi dengan The Light Percusion di hari pertama. Penampilan keduanya, Sandrina mencoba membawakan tarian Reog Ponorogo dan berkolaborasi dengan fire dancer Belda. Selain itu Sandrina berkesempatan pula menari bersama Agus Bondo penari profesional asal Bandung.


Perjuangan ketiga peserta IMB yaitu Vina Candrawati, Joshua Pangaribuan dan Sandrina masi menempuh jalan panjang. Mereka akan terus meberikan penampilan terbaiknya untuk berada diposisi puncak Indonesia Mencari Bakat putaran final yang ditayangkan setiap Sabtu & Minggu pukul 18.00 WIB live dari studio 1 TRANS TV.


(ich/mmu)