Tentang Selebaran Gelap yang Menyangkut Yuni Shara, Ini Jawaban Keluarga

Jakarta - Saat sidang praperadilan perdana Raffi Ahmad, beredar selebaran gelap yang berisi dugaan pembicaraan dengan nama Yuni Shara dengan salah satu petinggi kepolisian. Keluarga Yuni cukup terusik dengan rumor tersebut.

Dalam selebaran itu, sosok yang disebut-sebut sebagai Yuni, seakan memberitahu apa yang sering terjadi di rumah Raffi. Keluarga Yuni menilai tudingan itu tidak berdasar.


"Memang satu yang tidak baik yang dituduhkan ke arah kakak saya tidak ada dasar dan buktinya," jelas adik kandung Yuni, Krisdayanti saat ditemui di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2013).


Menurut KD, tidak ada keuntungan yang didapat keluarga besarnya atas kejadian yang menimpa Raffi. Apa yang terjadi pada Raffi, tambah istri Raul Lemos itu, bukanlah suatu hal yang diinginkan oleh keluarga besarnya.


"Saya mewakili keluarga besar mengatakan tidak ada keuntungannya bagi kami keluarga besar untuk menetapkan Raffi di posisi sekarang ini," tegas artis yang baru ditunjuk sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan Srikandi Hanura itu.


(nu2/ich)