Artis Music Bank Siap Mendarat, Ratusan Fans Padati Bandara

Jakarta - Pengisi acara konser akbar Music Bank 9 Maret besok di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tiba sore ini. Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pun dipadati fans yang menunggu artis kesayangan mereka.

Hanya 2PM, BEAST, Infinite, dan SISTAR yang akan mendarat sore ini. Mereka berangkat dari bandara Incheon, Korea dengan pesawat GA879 pukul 10.35 pagi tadi dan akan mendarat pukul 15.50 WIB.


"Baru sampe setengah jam lalu. Ngefans sih sama SISTAR dari akhir 2011," ujar salah seorang fans yang menunggu di bandara Andhika Saputra (19) pada detikHOT, Jumat (8/3/2013).


Andhika sengaja datang bersama rekannya Hendri ke bandara untuk menjemput SISTAR. Namun ia mengaku tak masalah jika tak bertemu SISTAR karena biasanya para artis Korea lewat pintu VIP saat keluar dari bandara.


"Kalau nggak ketemu nggak apa-apa kan besok nonton. Ini pertama kali nonton SISTAR," sambung mahasiswa Interstudi Jakarta itu.


Super Junior, Teen Top, dan SHINee baru akan menyusul nanti malam. Juga Chansung yang berhalangan pergi bersama 2PM tadi pagi.


(ast/kak)