Mulan: Selama Ini yang Bikin Aku Kuat Doa Mama

Jakarta - Sebagai artis, tak gampang jalan yang dilalui Mulai hingga mencapai kesuksesan dan bertahan dari terpaan gosip. "Selama ini yang bikin aku kuat doa mama. Perjuangan mama untuk kehidupan aku luar biasa," ucap Mulan mengenak sosok mendiang ibunya, Titi Aisyah yang meninggal di usia 71 tahun.

Mulan mengatakan, sang bunda tak pernah berhenti mendoakannya setiap hari. Bahkan penyanyi berusia 30 tahun itu diberikan stok air yang sudah dibacakan doa oleh ibunya.


"Maafin Eneng mah, eneng penuh dosa, eneng suka ngebantah. Makasih untuk semua doa mama, makasih buat air doa yang mama buat dan yang setiap hari eneng minum, ke depannya eneng nggak bisa minum air doa mama lagi (menangis). Terima kasih buat air doa yang sudah mama stok buat eneng. Semoga eneng bisa jadi anak yang solehah," ucap Mulan terisak sambil berdoa.


Suasana haru menyelimuti kediaman Mulan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013) malam. Sejumlah kerabat dan teman-teman dekat Mulan juga terus berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa.


"Tadi (Dhani) sempat nengok ke RS, makasih nggak buat mas Dhani saja, buat yang lain, semua perhatian dan kasih sayangnya," ucap Mulan pelan.


Ibunda Mulan Titi Aisyah meninggal pada pukul 15.40 WIB di RSPI Jakarta, Jumat (8/3/2013) karena infeksi paru-paru. Jenazah almarhumah akan dimakamkan di Mlangbong, jawa Barat, pada Sabtu (9/3/2013) sekitar pukul 08.00 WIB.


(ich/ich)