Cerai dari Iwa K, Selfi Tetap Jaga Hubungan Baik

Jakarta - Rumah tangga rapper Iwa K dengan pedangdut Selfi Nafilah memang berakhir dengan perceraian. Namun keduanya tetap menjaga hubungan baik, dan sangat kooperatif soal pengasuhan anak.

"Anak bebas. Hak asuh memang ada di Selfi, tapi pembagian waktu bebas, kadang sama aku, sama Iwa," ucapnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013) malam.


Menurut Selfi, hubungannya dengan Iwa saat ini lebih baik karena sama-sama tak punya tuntutan setelah tak terikat tali pernikahan. Selfi merasa hidupnya lebih simple.


"Sekarang kayak teman aja," ucap Selfi yang mengajukan gugatan cerai pada 10 April 2012 setelah 5 tahun membangun bahtera rumah tangga.


Selfi mengaku saat ini belum mau membuka hatinya dulu untuk orang lain. Bukan karena trauma, meskipun saat banyak pria yang mendekati, pedangdut berusia 28 tahun itu lebih memilih fokus dalam pekerjaan sambil merawat anaknya.


"Sekarang lagi siapin single baru judulnya 'Nggak Gitu Juga Kalee' ciptaan Iwan Setiawan dan Ridwan," ucap Selfi berpromosi.


(ich/ich)