Sibuk Syuting, Donita Tetap Berprestasi di Kampus

Jakarta - Pendidikan dan karier biasanya jadi pilihan sulit bagi para pelaku dunia hiburan. Namun tidak demikian bagi Donita. Sibuk syuting, Donita masih berprestasi dan mendapat beasiswa dari kampusnya.

Donita kini menuntut ilmu di Jurusan Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya semester 4. Donita selalu menyempatkan diri untuk kuliah.


"Mengatur waktu istirahat yang susah. Karena aku kan syuting malem pulang jam 3. Pagi jam 7 udah harus kuliah. Belum lagi ngerjain tugas-tugas yang kuliah. Kalau ada waktu luang biasanya buat istirahat, sekarang buat ngerjain tugas. Cuma seru sih seru," ujar Donita saat ditemui di Ori Steak n Pasta kawasan Radio Dalam, Jakarta, Jumat (8/3/2013) malem.


Meski sulit, beruntung Donita banyak dibantu teman-teman kuliahnya. Mereka yang rajin memberitahu info tugas dan sebagainya jika Donita kebetulan tak masuk kuliah karena syuting.


Donita pun berhasil mempertahankan prestasinya di kampus dengan mendapat IPK lebih dari 3,5. Hasilnya, ia kini bisa kuliah dengan gratis alias mendapat beasiswa.


"Tapi kalau sampai nggak ngumpulin tugas sih nggak sampai sekarang. Karena aku juga ngejar beasiswa, udah 3 semester ini gratis, beasiswa. Alhamudulillah, mudah-mudahn sekarang juga bisa bertahan. Karena setiap semester dilihat, kalau IPK-nya di atas 3,5," pungkasnya.


(ast/ast)