HyunA Anggap Sunggyu 'Infinite' Sebagai Sasaeng Fans?

Jakarta - Member 4Minute HyunA rupanya punya juga sasaeng fans atau fans gila. Sasaeng fans HyunA tak lain adalah leader Infinite Sunggyu. Lho?

Sunggyu sering sekali membicarakan soal HyunA jika ditanya soal tipe ideal. Namun sekarang setiap bertemu Sunggyu, HyunA melihatnya seperti melihat seorang fans gila.


"Seperti aku jatuh cinta padanya. Sekarang setiap dia melihat aku, dia menatap aku seperti aku adalah sasaeng fans. Jadi aku ingin memberinya penjelasan," ujar Sunggyu dilansir AllKPop, Jumat (8/3/2013).


"Itu hanya, bukan aku suka padamu. Eh, aku suka padamu. Sebagai fans, aku hanya cinta, eh aku tidak cinta. Sebagai fans, aku fans beratmu, bukannya aku suka berpikir aneh-aneh tentangmu," pesan Sunggyu pada HyunA dalam kalimat yang terbata-bata.


Disinggung mengenai kemungkinan dirinya benar-benar berpacaran dengan HyunA, Sunggyu rupanya tak percaya diri.


"Kau berpikir itu bisa benar-benar terjadi?" jawabnya.


(ast/mmu)