Juwita Resmi Tunangan, Annisa Bahar Kepincut Gantengnya Calon Menantu

Jakarta - Pedangdut dan aktris Juwita Bahar resmi bertunangan dengan kekasihnya Barry Muhammad. Ibunda Juwita pun tak bisa menutupi kebahagiannya atas pertunangan anaknya itu.

Hal itu karena Annisa mengaku memang sudah kepincut dengan calon menantunya itu. Menurutnya, Barry merupakan anak muda yang ganteng dan penurut.


Dari situ, Annisa pun sangat menginginkan Barry menjadi calon pendamping untuk sang putri. Ia menceritakan awal terjalinnya asmara Juwita dan Barry hingga akhirnya bertunangan.


"Aku sih dari baru pertama ketemu, ini anak cakep banget, baik banget, patuh bener sama orangtua. Ih andai aja aku ketemu mantu kayak gini. Akhirnya aku ngobrol-ngobrol sama orangtuanya Barry, kita jodohin aja yuk," kisahnya saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013).


Annisa pun menilai, Barry memang sudah memenuhi kriteria menantu idamannya. Annisa mengatakan, sang putri awalnya tak setuju dengan perjodohan yang dilakukannya itu.


"Tadinya Juwi awalnya nggak mau. Mama apa-apaan sih. Ngambek-ngambekanlah. Tapi lama-kelamaan aku bilang 'kamu sayang sama Mama nggak, kalau sayang, ikutin kata Mama'. Ya udah, dia coba jalanin akhirnya ketemu. Dia anaknya baik, pinter, cakep, kurang apa coba?" urainya.


Juwita pun menimpali, sang ibunda memang sudah kadung kepincut dengan tunangannya itu. "Barry itu good looking, kalau kata Mamaku ganteng, baik, perhatian," ucapnya.


(kmb/mmu)