Bertemu Irwansyah di Sidang Praperadilan Raffi, Ini Kata Acha Septriasa

Jakarta - Acha Septriasa juga menjadi salah satu artis yang menghadiri sidang praperadilan Raffi hari ini, Jumat (8/3/2013). Tak dinyana, Acha bertemu Irwansyah.

Saat disinggung mengenai pertemuannya itu, Acha pun mengaku mensyukuri karena bisa sekalian jadi ajang reuni dengan mantan kekasihnya itu. Ia mengatakan, hubungannya dengan sang mantan juga baik-baik saja.


"Baik-baik sama mantan, sudah lama nggak ketemu. Ini jadi ajang reuni juga kan karena kasus ini. Kalau ada sahabat yang kena musibah pasti kita nggak ketemu kayak gini," ujarnya di PN Jakarta Timur, Jumat (8/3/2013).


"Udah lama juga nggak silahturahmi," sambung Acha.


Bintang film 'Test Pack' itu juga mengatakan, kedatangannya memang untuk memberik dukungan kepada Raffi. "Saya, Irwan, dan Zaskia support baik untuk Raffi," katanya.


Acha menambahkan, dirinya berniat melihat Raffi hadir di persidangan. Namun hal itu tak terwujud karena Raffi memang tak bisa dihadirkan.


Acha mengatakan, dirinya tak percaya Raffi merupakan pecandu narkoba. Menurutnya, Raffi memang orang yang sangat aktif dan hanya memikirkan pekerjaan.


"Raffi orang sibuk, nggak mungkin juga jadi pecandu. Dia orangnya aktif, pinter sekali, siap sedia, dan tiap harinya memang untuk bekerja. Ada waktu luang malah dia lebih bekerja," nilainya.


"Nggak make sense keadaan dia sakau kok jadi presenter sejauh ini. Raffi sama siapapun baik. Pergaulan kita itu dipengaruhi lingkungan kita juga kan," tandasnya.


(kmb/mmu)