Serang Mantan Pacar, Bintang 'Terminator 2' Dipenjara

Jakarta - Bintang film 'Terminator 2' Edward Furlong akhirnya dijebloskan ke penjara Los Angeles pada Senin (4/3/2013) lalu. Edward yang kini berusia 35 tahun dinyatakan terbukti bersalah setelah menyerang mantan kekasihnya.

Hukuman itu merupakan buntut dari kejadian sebelumnya. Seperti dilansir The Sun, Kamis (7/3/2013), pada 2010 lalu Edward dinyatakan bersalah terkait kasus penganiayaan terhadap mantan istrinya, Rachael Kneeland. Setelah membayar uang jaminan, ia bebas dari hukuman penjara dan harus menjalani masa percobaan.


Pada Oktober 2012 lalu, Edward kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah bertengkar dengan sang kekasih Monica Keena di bandara LAX, Los Angeles. Gara-gara kejadian itu, masa percobaannya dicabut dan harus menghadapi pengadilan.


Beberapa minggu kemudian, Edward ditangkap lagi setelah melakukan tindak kekerasan terhadap Monica. Belum usai urusannya, pada 13 Januari 2013 lalu, Monica kembali melaporkan Edward dengan tuduhan yang sama.


Oleh hakim, Edward akhirnya dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman enam bulan penjara. Edward diketahui tidak bisa mengendalikan emosinya karena tengah kecanduan kokain.


Edward melakoni debut akting lewat perannya sebagai John Connor dalam 'Terminator 2: Judgment Day' pada 1991. Namun sejak membintangi 'American History X', karier Edward mulai meredup.

(hkm/hkm)