Dipalak Rp 96 Ribu oleh Petugas Parkir, Chris Brown Ngamuk

Jakarta - Bukan di Indonesia saja ternyata ada petugas parkir yang suka memalak. Chris Brown pun mengalami hal serupa di sebuah tempat bowling di California, Amerika, Kamis (7/3/2013) malam.

Chris datang ke tempat bowling itu untuk sebuah acara amal. Tarif parkir normalnya adalah USD 5 atau sekitar Rp 48 ribu namun saat Chris meminta kunci mobilnya pada sang petugas parkir valet, petugas itu meminta Chris USD 10 atau sekitar Rp 96 ribu.


Chris pun marah besar dan langsung mengancam. "Gimme my f*cking keys. F*ck ten dollars. Gimme my keys, we gonna turn this whole spot up, I promise you," ujarnya dilansir TMZ.


Kemudian salah satu staf Chris datang melerai dan memberi sang petugas USD 10. Menurut beberapa tamu yang hadir, petugas itu rupanya memang sengaja meminta uang lebih pada Chris. Tamu lain yang hadir dibebankan tarif parkir valet normal USD 5.


Namun Chris tetap kesal dan menyatakan bukan masalah jumlah uangnya yang membuat ia marah, tetapi soal prinsip yang dipegang petugas parkir itu. Wah!


(ast/ast)