Sebelum Meninggal, Ibunda Sempat Pamit pada Mulan

Jakarta - Mulan Jameela merasa sangat terpukul dengan kepergian sang bunda Titi Aisyah. Apalagi menurut Mulan, ibunya yang meninggal di usia 71 tahun itu sempat mengucap kata perpisahan.

Mulan bercerita, dua hari lalu ibunya masih sehat dan terlihat bugar. Namun almarhumah sempat mengeluh sakit maag setelah mengkonsumsi saos tomat.


Mulan sebelumnya tak memiliki firasat buruk, apalagi menurut sepengetahuannya sang bunda tak punya riwayat penyakit berat. Ia kemudian mengantarkan ibunya ke rumah sakit.


"Setelah di RS dilakukan USG dan rongen, ternyata mama ada penyakit yang sangat gawat itu paru-paru basah yang mengakibatkan 40 persen paru-paru terinfeksi dan meracuni seluruh tubuh. Sehari di RS tambah parah nggak bisa napas, disarankan masuk ICU, satu hari kemudian terjadi seperti ini," ucapnya dengan terisak saat ditemui di rumah duka, jalan Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013) malam.


"Pas hari pertama di RS, mama minta maaf dan pamit, bilang ini hari terakhir mama, aku sempat marah dan aku nggak terima," lanjut penyanyi berusia 30 tahun itu.


Saat ini jenazah almarhumah masih berada di rumah duka, dan akan dimakamkan di Malangbong, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2013) sekitar pukul 8.00 WIB.


(ich/ich)