Kegilaan yang Berakhir di Las Vegas dalam Teaser 'Hangover III'

Jakarta - Para kawanan pemabuk kembali ke Las Vegas di mana Alan membeli jerapah, dan membagi permen lolipopnya dengan Melissa McCarthy. Semua kegilaan akan kembali, dan 'The Hangover' akan berakhir.

Setelah merilis poster yang memparodikan 'Harry Potter', Warner Bros. Picture memberi gambaran kegilaan Alan cs di teaser 'The Hangover III'. Adegan dibuka saat Zach Galifianakis yang berperan sebagai Alan, menunjukkan kemampuan bernyanyi dengan suara melengking merdu di pemakaman.


Adegan kemudian beralih ketika tiga sahabat itu sampai di kota Las Vegas. Ed Helms yang memerankan karakter Stu, terlihat tak percaya dirinya kembali ke kota sumber kekacauan.


Bradley Cooper yang berperan sebagai Phil, kemudian menenangkan sang sahabat dengan berkata, "Jangan khawatir. Semua akan berakhir malam ini."


Dalam seri ketiga sekaligus akhir dari 'The Hangover', Todd Phillips kembali dipercaya menjadi sutradara. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 24 Mei mendatang.


Detail plot masih dirahasiakan, namun kali ini tidak akan ada pernikahan, tidak akan ada pesta bujang. Lalu apa yang dikhawatirkan? Ketika tiga sahabat itu bersatu dalam keadaan mabuk, yang ada hanya kekacauan.


(ich/mmu)