Siwon 'Super Junior' Sebut Agnes Monica 'Princess of Indonesia'

Jakarta - Siap tampil di Jakarta dengan Super Junior hari Sabtu mendatang, Siwon rupanya langsung ingat sahabatnya di Indonesia, Agnes Monica. Ia berharap Agnes bisa menonton dirinya di konser 'Music Bank' itu.

Sayang, Agnes tidak bisa hadir seperti harapan Siwon. Sebabnya ia sedang ada di luar Jakarta akhir minggu ini.


"Just found out from @siwon407 that he's coming to Jakarta tomorrow. Too bad I'm going out of town. Good luck for the show," tulis Agnes lewat akun Twitter pribadinya @agnezmo, Kamis (7/3/2013).


Tak lama kemudian, Siwon pun membalas. Ia menyayangkan Agnes tak bisa hadir di konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan itu. Ia pun menyebut Agnes dengan panggilan 'Princess of Indonesia'.


"Hello Agnes Princess of Indonesia. Wish you come and watch! Haha. Good luck for your performance in Malang and Surabaya," balas Siwon di akun @siwon407.


Agnes dan Siwon dekat karena Agnes pernah tampil satu panggung dengan Super Junior di ajang Asia Song Festival 2009. Di ajang yang sama, Agnes meraih penghargaan Best Asian Awards tiga tahun berturut-turut pada 2008, 2009, dan 2010.


(ast/ast)