Dibilang Perusak Rumah Tangga Orang, Ini Jawaban Jane Shalimar

Jakarta - Nama Jane Shalimar sempat disebut-sebut menjadi duri dalam pernikahan Didi Mahardhika dan Garnetta. Didi tentunya membantah hal tersebut, begitu juga dengan Jane. Apa tanggapannya?

Artis berusia 32 tahun itu mengatakan, masalah antara Didi dan Garnetta sudah ada sejak ia belum mengenal Didi. Jane pun merasa soelah menjadi kambing hitam.


"Sejak awal aku kenal Didi dia sudah 'single' karena sudah proses perceraian. Kalau dibilang saya menghancurkan rumah tangganya, rumah tangga siapa yang saya hancurkan? Kalau begitu kan harusnya kita sudah pernah ketemu, padahal kan belum yah," jawab Jane saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013) malam.


Jane mengaku tak mau terpancing dengan isu-isu miring yang beredar tentang dirinya. Keluarga juga sudah ia beri penjelasan, dan memahami permasalahan yang terjadi.


"Ini permasalahannya mas Didi sama mantannya nggak ada korelasinya sama aku sendiri," tegas Jane.


Didi yang ditemui di tempat yang sama, juga tak nyaman dengan tudingan kepada kekasih barunya itu. "Saya punya hak dong berteman dengan siapa aja. Memperlama masalah sidang jadinya," keluh pria yang merupakan keponakan Sukmawati Soekarno Putri itu.


Perceraian Didi Mahardhika dan Garnetta sampai saat ini masih berjalan sangat alot. Keduanya pihak masih berdebat perihal jumlah uang untuk syarat perceraian.


Pihak Garnetta masih keukeuh dengan angka Rp 1 miliar. Sedangkan, pihak Didi sendiri diketahui hanya mampu membayar Rp 20 Juta.


(ich/ich)