George Lucas Konfirmasi 3 Bintang yang Kembali untuk 'Star Wars Eps 7'

Jakarta - Kreator 'Star Wars' George Lucas memberikan informasi yang tak seharusnya ia bocorkan kepada para penggemar. Lucas mengkonfirmasi tiga bintang lama yang kembali untuk peran Han Solo, Princess Leia, dan Luke Skywalker.

"Kami telah mendapatkan Mark (Hamill), Carrie (Fisher) dan Harrison (Ford), atau bisa dibilang sedang tahap akhir negosiasi," ujarnya pada Bloomberg Businessweek, Jumat (8/3/2013).


Sadar akan perkataannya, Lucas kemudian buru-buru menambahkan, "Mungkin seharusnya aku tak mengatakan itu. Aku pikir mereka mau mengumumkannya dengan cara sendiri, tapi kami bernegosiasi dengan mereka. Aku tak akan bilang apakah negosiasinya berhasil atau tidak."


Sementara itu, Harrison Ford menanggapi rumor kembalinya ia ke tokoh Han Solo dengan santai. "Harrison senang dengan ide untuk kembali ke film itu, bahkan ketiga-tiganya," ucap sumber dekat Ford kepada Entertainment Weekly.


Trilogi terbaru 'Star Wars' akan disutradarai oleh J.J Abrams, sementara Michael Ardnt telah resmi didapuk sebagai penulis skenario. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 2015 mendatang dengan mengambil cerita setelah 'Star Wars Episode VI: The Return of Jedi'.


(ich/mmu)