Rambut Cepak Bikin Citra Scholastika Nyaman di Atas Panggung

Jakarta - Penyanyi Citra Scholastika dikenal suka menggonta-ganti gaya rambut. Kini yang terbaru, Citra mengubah penampilan rambutnya menjadi super pendek dengan poni di depan.

Penyanyi yang melejit lewat ajang 'Indonesian Idol' itu merasa nyaman dengan rambut barunya itu. Ia bahkan tak peduli bila ada kritikan yang datang kepadanya.


"Harus ada yang beda tahun ini, penampilan itu penting buat saya. Jadi terserah kalau ada yang kritik soal rambut saya ini," kata Citra saat dihubungi di Jakarta.


Citra sempat lama dengan penampilan rambut panjang terurai. Namun karena terlalu banyak dicatok dan dikeriting, alhasil kesehatan rambutnya pun mengalami sedikit gangguan.


Dara berusia 19 tahun itu juga terlihat lebih cantik akhir-akhir ini. Dengan rambut pendeknya ia pun mengaku lebih percaya diri. Namun ada kabar yang menyebut penampilan cantik dan fresh-nya itu karena menggunakan make-up super mahal di indonesia karena diimpor dari Belanda.


Saat ditanyakan perihal kabar tersebut, Citra memilih berahasia. "Rahasia kalau itu, yang penting saya bisa prima di atas panggung. Penggemar sayapun bisa melihat lebih baik," katanya.


(kmb/kmb)