Kasus Penggelapan, Rizal Djibran Belum Jadi Tersangka

Jakarta - Aktor Rizal Djibran dilaporkan oleh teman wanitanya yang berasal dari Malaysia, Akeera Noorhayati ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu karena kasus penggelapan. Kini penetapan statusnya pun tinggal menunggu waktu.

Menurut Kepala Bagian Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin, penetapan status tersangka belum bisa ditentukan karena masih mendalami pemeriksaan saksi-saksi.


"Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap Rizal dan akan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi ahli. Baru setelah itu akan ditentukan statusnya," kata Aswin kepada detikHOT, Jumat (8/3/2012).


Aswin menambahkan, Rizal sendiri sudah mengakui barang-barang yang kini masih berada di tangannya berupa mobil memang milik Akeera. Namun Aswin belum mau gegabah dalam menentukan status bintang sinteron 'Tutur Tinular' itu.


"Untuk statusnya meski dia sudah mengaku tapi penyidik nggak mau gegabah. Masih menunggu pemeriksaan terhadap saksi ahli," ujar Aswin.


Rizal selama ini juga dinilai Aswin cukup kooperatif dalam memenuhi panggilan polisi. Untuk itu, Rizal tak dikenakan wajib lapor.


(kmb/ich)