Siap Menikah 18 Mei, Eza Yayang Resmi Lamar Kekasih

Jakarta - Personel DOT dan bintang televisi Eza Yayang resmi melamar kekasihnya Ketty Katalya Shufiyani. Eza dan Ketty rencananya akan menikah 18 Mei mendatang.

Eza mengenal Ketty lewat sahabatnya. Keduanya pun sempat menjalani long distance relationship (LDR) selama 1,5 tahun karena Ketty bersekolah di luar negeri. Eza pun bersyukur akhirnya bisa melamar Ketty yang berprofesi sebagai interior designer itu.


"Hari ini saya sama Ketty udah lamaran, alhamdulillah diterima. Udah 4 tahun pacaran akhirnya diterima juga. Nanti nikahan tanggal 16 Mei akad, resepsi 18 Mei di Assembly Hall JCC. Akad nikah di rumah Ketty," ujar Eza saat ditemui usai lamaran di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013).


Eza mengaku sudah mantap menikahi Ketty sejak 2 tahun lalu. Namun ia baru bicara serius pada kekasihnya itu setahun yang lalu. Ia pun memilih bulan yang dianggap bagus di agama Islam untuk menikah.


"Dari tanggalan Islam. Dalam Islam yang bagus (nikah) di bulan Rajab, tanggal 16 akad nikah, kalau dalam Islam 6 Rajab. Tanggal resepsi itu pilihan kita aja sih," sambungnya.


(ast/ast)