SISTAR Tampil Seksi di Music Bank Jakarta

Jakarta - Girlband SISTAR turut memeriahkan konser akbar 'Music Bank Live World' di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013). Mereka pun tampil seksi seperti biasanya.

SISTAR mengenakan baju dan celana pendek hitam. Begitu muncul di panggung, sambutan meriah pun langsung diberikan oleh penonton.


'Alone' dilantunkan sebagai lagu pertama. Dasom, Bora, dan Soyu tampak segar sementara tampak dari raut wajahnya, Hyorin tampak sedikit kelelahan. Setelahnya panggung langsung berganti jadi bertemakan pantai. 'Loving U' jadi playlist selanjutnya.


"Hai, kami SISTAR," sapa keempat member SISTAR. Mereka kemudian berpamitan sementara karena lagu selanjutnya adalah lagu terbaru dari sub-unit SISTAR19 'Gone Not Around Any Longer'.


Meja bening ciri khas koreografi lagu itu tiba-tiba sudah di atas panggung. Penonton pun bernyanyi bersama Hyorin dan Bora yang bergantian menari bersandar dan di atas meja itu.


Kini Eru sedang mengambil alih panggung. 2PM, SHINee, Infinite, BEAST, dan Super Junior belum muncul. Tunggu laporan lengkapnya hanya di detikHOT!


(ast/ich)