Digosipkan Batal Menikah, Miley Cyrus Berhenti Nge-Tweet

Jakarta - Miley Cyrus mengatakan kepada 11 juta pengikutnya di Twitter bahwa ia akan segera berhenti nge-tweet. Sang penyanyi sepertinya butuh rehat dari dunia sosial setelah digosipkan putus dari tunangannya Liam Hemsworth dan batal menikah.

"Aku sangat muak dengan LA dan muak dengan kebohongan yang datang bersamanya. Aku tidak membatalkan pernikahanku. berhenti sementara dari media sosial," tulisnya sambil menambahkan #draining dalam kicauannya itu.


Hubungan Miley dan Liam memang tengah diterpa gosip tak sedap. Liam dikabarkan selingkuh dengan January Jones.


�Seorang saksi mata mengaku melihat Liam mencium Jones saat menghadiri pesta di Chateau Marmont hotel pada Februari lalu. "Terlihat kalau keduanya punya chemistry. Mereka bahkan berciuman," ucap sang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (7/3/2013).


Kesibukan Miley di studio, dan Liam yang tak bisa berhenti sejenak dari akting, kabarnya menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan mereka. "Pekerjaan telah memberi pengaruh pada hubungan mereka," tambah sumber yang dekat dengan Miley.


Miley pertama kali kencan dengan Liam ketika mereka bertemu di lokasi syuting 'The Last Song' pada 2009 lalu. Ketika itu, sang penyanyi berusia 20 tahun tersebut baru putus dengan model Justin Gaston. Miley dan Liam sempat putus pada Agustus 2010, tapi kemudian balikan satu bulan kemudian.


Setelah sempat putus lagi pada November 2010, pasangan tersebut kembali bersama. Liam kemudian melamar Miley pada 31 Mei 2012, tapi Miley mengumumkan kabar tersebut pada 6 Juni.


(ich/ast)