Sakit Pasca Operasi Plastik, Kim Ji Hyun Takut Mati

Jakarta - Mantan member grup KPop tahun 90-an Kim Ji Hyun tampil dengan wajah baru. Merasakan sakitnya operasi plastik, Ji Hyun pun takut mati.

Ji Hyun operasi untuk mengubah bentuk mukanya yang bulat menjadi berbentuk V. Wajah dengan bentuk seperti itu memang dianggap lebih cantik di Korea.


"Aku takut memikirkan bahwa aku bisa saja mati di malam pertama, kedua, dan ketiga setelah operasi perubahan rahang," ujar Ji Hyun dalam program 'YeoYooManMan' dilansir Soompi.


Padahal Ji Hyun sebelumnya sudah bertanya pada sang dokter akan sesakit apa luka bekas operasi itu. Dokter bilang sakitnya akan sepuluh kali lebih sakit dari flu.


"Aku terus menerus minum obat penahan rasa sakit setelah operasi jadi sakitnya tak terlalu terasa. Aku bertanya pada dokter sebelumnya untuk berkonsultasi tentang sakitnya. Ia bilang bahwa sakitnya sekitar sepuluh kali lebih sakit daripada flu," sambung Ji Hyun.


"Hidungku tersumbat selama dua minggu dan berdarah. Beruntung mulutku tak diperban jadi aku bisa bicara dan makan. Tapi aku tak boleh berbaring dan harus di posisi duduk. Aku tidur duduk dengan bantal di punggungku. Kapan pun aku makan atau tidur, aku duduk sepanjang waktu saat masa penyembuhan," pungkasnya. Beauty is pain ya!


(ast/ast)