Pendukung Raffi Ahmad Bantah Dapat Bayaran

Jakarta - Kabar yang menyebutkan bahwa ibu-ibu yang mendukung Raffi Ahmad di sidang gugatan praperadilan mendapat bayaran Rp 100 ribu langsung menddapat tanggapan dari pihak-pihak yang bersangkutan. Mereka membantah mendukung karena dibayar.

Salah satunya Ibu Salma yang ikut hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Jumat (8/3/2013). Perempuan berusia 38 tahun itu mengaku hanya mendapatkan kaos tapi tidak menerima sepeser uang untuk mendukung Raffi.


"Enggaklah, kita ikhlas. Kemarin sudah denger dari TV, kita nggak kayak gitu (dibayar), kita ikhlas," ujar Salma.


Salma mengungkapkan dirinya tinggal di dekat rumah Raffi yang berada di Lebak Bulus. Ia mau mendukung mantan kekasih Yuni Shara itu di sidang praperadilan karena selama ini Raffi cukup baik dengan warga yang tinggal di sekitarnya.


"Abis Raffi kan orangnya merakyat, baik. Kalau ada pengajian suka bantuin, misal kurang apa dari uang kas, dia suka nambahin," tuturnya.


Begitu juga dengan salah satu fans Raffi yang bernama Ipul. Pria yang tinggal di kawasan Jakarta Utara itu rela datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur hanya untuk mendukung sang idola.


Ia juga membantah dirinya dan teman-temannya mendapat bayaran. "Nggak, Mas rata-rata nggak dikasih (uang) transport. Hanya dikasih baju semua," tuturnya.


(hkm/hkm)