Mulai Music Bank Hingga Demi Lovato Siap Hibur Jakarta Bulan Ini

ist.


Jakarta - Jakarta tak pernah sepi dari pentas musik yang menampilkan artis-artis internasional. Untuk bulan ini, setelah Java Jazz Festival (JJF) 2013 yang digelar 1-3 Maret lalu, masih akan ada lagi sederet aksi yang siap menghibur.

Pada 9 Maret mendatang ada gelaran bernama Music Bank yang diisi oleh bintang KPop seperti Eru, SISTAR, Teen Top, 2PM, BEAST, SHINee, Infinite, dan Super Junior. Acara tersebut digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.


Setelah Music Bank, pada 10 Maret penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert juga akan mengunjungi Jakarta. Adam akan menggelar konser di Skenoo Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.


Untuk penggemar KPop, Music Bank ternyata bukan satu-satunya yang akan memanjakan di bulan Maret. Masih ada boyband B1A4 yang akan menggelar konser di Jakarta pada 12 Maret. Hari berikutnya, giliran band Jepang Scandal menghibur Jakarta.


Setelah dihibur dengan musisi Asia, penikmat musik akan kedatangan band rock asal Inggris, Bloc Party. Band ini akan menggelar konser pada di Tennis Indoor Senayan, 20 Maret.


Penyanyi Demi Lovato juga direncanakan akan tampil di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 24 Maret mendatang. Setelah Demi, siapa lagi ya?


(fk/mmu)