Pergi dari Rumah, Suami Tata Janeta Punya Gandengan Baru?

Jakarta - Kabar perceraian penyanyi Tata Janeta dan suaminya, Elfran diwarnai isu orang ketiga. Menurut pengacara Tata, Bachtiar Djalaluddin, suami kliennya itu sudah meninggalkan rumah.

Sebelumnya, Elfran memang diakui Tata kerap bepergian tanpa alasan yang jelas. Namun saat ditanya apakah Elfran memiliki wanita idaman lain, Bachtiar tak bisa menjawab dengan pasti.


"Saya nggak sejauh itu. Yang saya lihat ada komunikasi yang tidak baik saja. Tapi komunikasi tidak nyambung, Elfran tidak tinggal di rumah lagi," kata Bachtiar, Kamis (28/2/2013).


Bachtiar pun menegaskan, penyebab utama perceraian Tata dan Elfran dikarenakan komunikasi yang tidak baik. Melihat hal itu, Tata memang tak punya alasan kuat untuk mempertahankan rumah tangganya lagi.


"Komunikasi tidak nyambung. Keluarga itu kan harus sakinah, mawadah, warohmah. Kalau unsur itu tak ada kan terjadi kayak gini," tandasnya.


Pada sidang kali ini, keduanya kompak absen. Sementara sidang selanjutnya akan digelar pada 21 Maret dengan agenda keterangan saksi dari pihak Tata.


(kmb/mmu)