Dari Changtoria ke Khunfany, Nichkhun '2PM' dan Tiffany 'SNSD'

Jakarta - Kedekatan Changmin 'TVXQ' dan Victoria 'f(x)' membuat fans Khuntoria (Nichkhun-Victoria) bereaksi. Maklum, Victoria pernah jadi istri virtual Nichkhun '2PM' di 'We Got Married' dan banyak yang percaya mereka benar berpacaran di dunia nyata. Padahal, Nichkhun juga punya pasangan lain yang dipercaya sebagai kekasihnya. Siapa?

Tak lain adalah member SNSD Tiffany. Keduanya dijuluki Khunfany. Kisah Khunfany muncul setelah keduanya mengenakan banyak sekali couple things atau barang yang sama atau memang dibuat couple. Pada 2010 mereka memakai gantungan ponsel yang sama, kalung, gelang, stiker hp, case iPad, banyak sekali kacamata dan sunglasses, sepatu, jam tangan, kaos, dan sweater.




Juga berbagai bukti lain yang ditemukan oleh 'Khunfany Shipper' (pendukung pasangan Khunfany). Kemudian saat 2PM merilis album 'I'll Be Back'. Di bagian thanks to, Nichkhun menulis:


"And the Silly little Young one <3" mengapa huruf Y dalam Young ditulis kapital? Apakah kebetulan dengan nama Korea Tiffany, Hwang Mi Young?


Setahun kemudian saat SNSD merilis 'The Boys', Tiffany seperti membalas. Ia menulis kalimat yang sangat mirip. Perhatikan huruf kapital saat keduanya menulis 'Silly'.


"& the Silly bf, never wanna be w/o u KAY! (; <3" tulis Tiffany. Bf biasanya merupakan singkatan dari boyfriend. Kemudian 'Silly' juga dianggap merujuk pada keduanya. Nichkhun memang punya julukan 'Babo Khun' (Silly Khun) dan Tiffany dijuluki Dillfanny (Dill juga berarti silly). Kebetulan juga?



Tak hanya itu, saat Nichkhun dan Tiffany menjadi MC di acara Korean Music Awards di Bangkok, beberapa fans di sekitar hotel menyatakan mereka melihat keluarga Nichkhun makan malam bersama Tiffany. Benar atau tidaknya, tidak ada yang tahu persis.


Lalu ada foto Nichkhun mengunjungi backstage 'The Fame', musikal yang dibintangi Tiffany. Nichkhun berjalan ke belakang panggung diantar oleh manajer SNSD.


Satu lagi, banyak yang bilang mereka sering pergi tak berdua tapi berempat. Nichkhun bersama Taecyeon sementara Tiffany bersama Jessica. Yang jadi masalah, Taecyeon dan Jessica juga pernah tersangkut skandal serupa setelah foto mereka berdua beredar di media Korea. Taecyeon dan Jessica juga dipercaya berpacaran dan dipanggil dengan Taecsica.


Percaya atau tidak, ya?


(ast/mmu)