Rina Nose Ungkap Alasan Cerai

Jakarta - Usai berpisah dari Ridwan Federani Anwar, Nisa Nose seakan mengetahui kesalahan apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Rina mengaku dirinya memang sangat tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah.

"Iya dulu kesalahannya adalah terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan jadinya tidak dipikirkan secara matang," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/12/2013) malam.


Kini apa yang pernah terjadi dalam hidupnya pun dijadikan pelajaran yang sangat berati. Ia tak ingin terlalu cepat dalam mengambil keputusan.


"Sekarang santai dulu nggak mau buru-buru mikirin apa pun itu maunya fokus dulu sama diri sendiri," katanya seraya tersenyum.


Resmi menikah 2012 lalu, bahtera rumah tangga Rina pun harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rina dan suami, Ridwan Federani Anwar resmi bercerai sejak 17 Juli 2013.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!