Suami Masih Ditahan, Eddies Adelia Kembali ke Dunia Hiburan

Jakarta - Eddies Adelia tampaknya sudah siap kembali terjun ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Menurut Eddies, ia siap kembali dengan semangat baru.

Eddies kembali di saat sang suami, Ferry Setiawan tengah ditahan karena kasus penipuan. Meski begitu, ia sudah membiasakan diri menerima kenyataan. Keputusannya untuk kembali bekerja merupakan salah satu bentuk agar Eddies melupakan kesedihannya.


"Mencoba beraktivitas kembali, kembali ke dunia yang membesarkan saya. Saya harus ada dengan semangat baru, kekuatan baru lagi," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Eddies tampaknya telah mengambil hikmah dalam kasus yang menimpa suaminya. Tapi, rasa sedih sepertinya tak bisa begitu saja dilupakan meski Eddies kini mencoba kembali kepada hal lama yang disenanginya, di dunia hiburan.


"Saya baru belajar baru satu tahun, susah senang harus bareng-bareng. Allah memberikan pelajaran menjadi yang lebih kuat, kita mampu menghadapinya. Ujian seperti apa juga kita akan bisa," tegasnya.


(nu2/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!