Junho '2PM' Tersayat Pedang Saat Syuting 'Memories of the Sword'

Jakarta - Tengah fokus di karier beraktingnya, member 2PM Junho justru mengalami kecelakaan kecil di lokasi syuting film terbarunya 'Memories of the Sword'. Pelantun 'A.D.T.O.Y' tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena pedang saat latihan.

"Ketika tengah berlatih bela diri untuk filmnya, jari tengah tangan Junho tersayat pedang yang digunakannya," ungkap perwakilan JYP Entertainment, seperti dilansir AllKPop, Jumat (20/12/13).


Beruntung, kondisi Junho tidak terlalu parah. Meski demikian, ia tetap diharuskan beristirahat oleh pihak manajemen dan juga rumah sakit.


"Tidak ada luka yang serius tetapi tangannya mendapatkan tiga jahitan dan diharuskan beristirahat selama dua minggu untuk pemulihan total," tambah manajemen yang juga membawahi grup miss A tersebut.


Dalam film 'Memories of the Sword', Junho memerankan karakter Yul. Ia akan beradu peran dengan aktor kawakan Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon, Kim Go Eun, Lee Kyung Young, Kim Tae Woo dan Bae Soo Bin.


Film 'Memories of the Sword' baru akan dirilis tahun 2014 mendatang. Berlatarkan era Dinasti Koryo, film ini berkisah tentang balas dendam seorang ahli pedang pada masa itu.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!