Masa Depan Rumah Tangga Epy Kusnandar dan Karina Masih Belum Jelas

Jakarta - Sempat dikabarkan bakal mengakhiri pernikahan dengan perceraian, ternyata masa depan rumah tangga pasangan Epy Kusnandar dan Karina Ranau hingga kini masih belum jelas.

Epy dan Karina masih hidup berpisah di tempat tinggal masing-masing. Karina memilih tinggal di apartemennya di Kalibata, sedangkan Epy menetap di rumahnya di kawasan Cikini. Lantas masih sering bertemu?


"Lebih sering nggak ketemunya, karena masing-masing sedang cari pekerjaan," kata Epy ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2013) malam.


Epy mengaku tetap mudah saja menemui anaknya yang tinggal bersama sang istri. Bila rindu, Epy akan menghabiskan waktu bersama anaknya di akhir pekan.


"Setiap akhir pekan, sepuas-puasnya. Jadi bisa merasakan kangen itu seperti apa. Dari jarang ketemu itu jadi ada hikmahnya," tuturnya.


Namun saat disinggung bagaimana masa depan pernikahannya dengan Karina kelak, Epy masih gamang. Ia sendiri tak tahu akan dibawa ke mana rumah tangganya.


"Saya selalu berdoa, jika dia baik untukku dekatkan lah, kalau tidak baik jauhkan lah," tandas Epy.


(kmb/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!