Main Drama Bareng, Jun Ji Hyun Sempat Tak 'Pede' Dekat Kim Soo Hyun

Jakarta - Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dipasangkan dalam drama terbaru produksi SBS, 'You Who Came From the Stars'. Kerap tampil dalam satu adegan bersama, Jun Ji Hyun sempat tak percaya diri berada di dekat Kim Soo Hyun.

Drama 'You Who Came From the Stars' memang bukan pertama kalinya mereka bermain dalam satu produksi yang sama. Sebelumnya Ji Hyun dan Soo Hyun pernah terlibat dalam produksi film 'The Thieves'.


"Sebelumnya ia tidak sekurus ini jadi aku tidak begitu khawatir. Tapi sekarang, ia tampak lebih kurus tetapi badannya tampak sangat bagus di layar TV," ungkap kelahiran 1981 tersebut, seperti dilansir Enews World, Kamis (19/12/13).


Aktris yang juga dikenal sebagai Gianna Jun tersebut khawatir jika bersebelahan denga Soo Hyun, badannya akan tampak lebih gemuk. Ia juga takut penonton akan membanding-bandingkan postur tubuh keduanya.


"Aku mulai berpikir badan kurus terlihat sangat baik di layar dan membuatku lebih perhatian dengan penampilan badanku," tandasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!