Beri Kado Mobil Rp 1 M Lebih untuk Amy, Raffi Ahmad Bayar Lunas!

Jakarta - Di HUT-nya yang ke-49, Amy Qanita mendapat kado spesial dari Raffi Ahmad. Sebuah mobil mewah Chrysler 300 C berwarna putih.

Bicara harga mobil tersebut, pasaran Chrysler 300 C adalah lebih dari Rp 1 miliar lebih. Tapi menurut Amy, anak sulungnya itu membayar mobil tersebut sekali jadi, tanpa kredit.


"Senang dapat kado dari anak, mobil bagus untuk kali ini Raffi full nggak pakai cicilan, itu yang buat saya kaget ya, lunas!" kata Amy ditemui di Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013) malam.


Ini Alasan Raffi Belikan Mobil Miliaran Rupiah untuk Amy


Amy pun lantas berkomentar mengenai hadiah istimewanya itu. Menurutnya, kado mobil untuk dirinya memang sebagai tanda kerja keras Raffi sekaligus tanda sayang sang anak untuknya.


"Kalau buat saya udah cukup mahal dan bagus. Seumur hidup belum punya barang seperti itu. Saya sendiri juga udah tujuh tahun mungkin buat saya, lihatnya ini hasil kerja Raffi. Buat saya ya cukup mahal. Raffi juga kan kerja keras 10 tahun," ucapnya.


Raffi memang dikenal gemar mengoleksi mobil. Untuk mobil pribadinya sendiri, Raffi juga diketahui memiliki mobil mewah macam Chevrolet Bumblebee Camaro dan Hummer H3.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!