Siapa Member EXO yang Dipilih Chanyeol untuk Main di 'Laws of the Jungle'?

Jakarta - Ketika promosi lagu 'Growl' berakhir, para member EXO tampil di berbagai acara variety. Salah satunya acara produksi SBS 'Laws of the Jungle' yang memilih Park Chanyeol sebagai member baru mereka.

Baru-baru ini, member EXO bertubuh jangkung itu menghadiri jumpa wartawan acara 'Laws of the Jungle' di Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Chanyeol memilih member EXO lain yang kira-kira cocok untuk menggantikannya dalam acara ini.


"Ketika mereka mendengar aku akan bermain dalam variety show ini, mereka semua ingin pergi. Tetapi dari semua member aku ingin merekomendasikan Baekhyun dan D.O," ungkap Chanyeol, seperti dilansir AllKPop, Jumat (20/12/13).


Memilih dua vokalis utama EXO-K itu, Chanyeol punya alasan tersendiri. Kira-kira apa ya?


"Menurutku Baekhyun lebih punya kemampuan menghibur jika tampil di acara ini. Sementara itu D.O akan mudah beradaptasi dengan kehidupan di hutan. Dia akan bekerja dengan sangat baik," tambah Chanyeol.


Ia juga menambahkan bahwa keduanya punya daya tarik tersendiri yang akan membuat acara 'Laws of the Jungle' menjadi lebih menarik. Keduanya memang berbakat untuk tampil dalam acara-acara variety.


'Laws of the Jungle' edisi Micronesia yang dibintangi Chanyeol akan ditayangkan hari ini, 20 Desember di stasiun SBS. Bagi fans EXO yang penasaran dengan aksi Chanyeol di acara ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!