Ada Drama dan Hujatan di Sidang Mediasi Mike 'D'Bagindas' dan Fina Tiza

Jakarta - Hari ini sidang mediasi Mike 'D'Bagindas' dengan Fina Tiza berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013). Usai sidang, ada drama yang berlangsung di depan pengadilan.

Selama menunggu antran sidang sejak pagi tadi, Fina terlihat selalu mengikuti ke mana pun Mike pergi. Fina selalu mempertanyakan di mana Mike menyembunyikan anaknya, Qia.


Sekitar pukul 16.00 WIB, sidang keduanya pun usai. Mike enggan untuk diwawancarai dan berniat segera meninggalkan pengadilan. Tampak di belakangnya, Fina pun selalu membuntuti Mike.


Sampai akhirnya, Mike sudah di dalam mobil dan Fina tetap memaksa untuk ikut dengannya.


"Aku 3 minggu nggak tahu kabar dia. Aku maunya kamu turun, kamu dewasalah. Anak diumpetin sama dia coba. Kalau kamu nggak mau diikutin kenapa harus begini?" teriak Fina di bawah guyuran hujan.


"Aku mau ketemu Qia. Kamu nggak malu begini? Diliatin gini sama semua orang? Kalau gak sekarang kapan?" ujar Fina sambil menangis.


Kejadian tersebut berlangsung cukup lama. Kemudian mobil yang dikemudikan oleh pengacara Mike, Chris Sam Siwu akhirnya melaju kencang. Fina pun hampir terjatuh.


"Dasar cowok brengsek!" umpatnya.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!