Kolaborasi Trio Lestari Bersama Gita Wirjawan

Jakarta - Sepertinya, sudah tak bisa dipisahkan lagi musik dari hidupnya meski saat ini dia sibuk mengerjakan tugas kenegaraan. Ya, dia adalah Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia yang kembali menyempatkan diri tampil di konser 'Trio Lestari Show Musical Concert' di Istora Senayan Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Setelah hampir 10 lagu dibawakan, giliran masing-masing personel Trio Lestari tampil sendirian. Tompi yang lebih dulu membuka dengan lagu 'Menghujam Jantungku' mendapatkan perlawanan dari Glenn Fredly yang tak mau kalah.


Tanpa banyak kata-kata, Glenn memanggil teman duetnya. "Gue juga bisa kolaborasi," ujar Glenn.


Dengan bantuan hidrolik dari bawah panggung, terlihat semakin jelas. Dan ya, Gita Wirjawan yang berdiri dengan T-Shirt lengan panjang berwarna hitam dan kibord warna senada.


Lantunan intro 'Malaikat Juga Tahu' tegas berbunyi. Mau tak mau, ketika Glenn meleburkan suaranya bersama-sama, penonton pun menarik koor panjang mereka.


Malam itu, cukup satu lagu pejabat negara yang juga dikenal sebagai musisi jazz itu berkolaborasi. Turun panggung, Trio Lestari kembali melanjutkan penampilan mereka tanpa jeda hingga 3,5 jam lamanya.


(hap/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!