Masih LDR Usai Nikah, Winda Viska Tunda Momongan

Jakarta - Sejak resmi menikah dengan pengusaha Mulyadi Tan, Winda Viska terpaksa harus berhubungan jarak jauh karena pekerjaan. Oleh karena itu, ia sedikit menunda untuk memiliki momongan.

"Enaknya pas aku hamil dia udah ada di samping aku," kata Winda dengan gaya khasnya saat ditemui usai mengisi acara di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).


Suami Winda saat ini berdomisili di Tanjung Pinang untuk mengurus bisnis, sementara Winda masih tinggal di Jakarta. "Besok aku langsung terbang ke tempat dia sekitar seminggu sampai tanggal 29. Tahun baru aku ada job di jakarta ajakin suami aku juga," tuturnya bersemangat.


Winda dan suami benar-benar menikmati momen sebagai pengantin baru meskipun harus terpisah jarak. Komunikasi yang lancar menjadi senjata ampuh untuk menjaga kemesraan hubungan mereka.


"Kalau konflik ada pasti, kita kan manusia. Cuma ya saling mengalah dan introspeksi diri aja," tandasnya.


(pus/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!