Chika Jessica Fobia dengan Tisu Basah

Jakarta - Fobia atau rasa takut yang berlebihan terhadap suatu benda atau keadaan memang bermacam-macam jenisnya. Bahkan, ada yang kadang tak masuk diakal.

Seperti presenter Chika Jessica misalnya. Mantan kekasih Ade 'Govinda' itu mengaku sangat takut dengan tisuh basah. Lho kok?


"Aku fobia sama tisu basah. Awalnya suka, pas SMA lagi ikut rombongan majalah gitu, semua pada makan di bus, makan dan pakai tisu basah semua, dan baunya menyengat banget," urainya mengawali cerita ditemui di Perdatam, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2013).


"Begitu nyampe lokasi mau muntah gara-gara itu. Sekarang makin takut kalo ada tisu basah langsung haaa...," ucapnya melanjutkan.


Fobia Chika yang satu itu memang sedikit aneh. Chika juga kerap dikerjai lantaran takut dengan tisu.


Tak hanya dengan tisu basah, wanita yang setia dengan gaya rambut berponi itu juga berucap takut dengan binatang kecoa dan tikus.


"Kecoa dan tikus juga. Kalau kecoa karena pernah dikejar sama kecoa. Di kamar mandi suatu lokasi syuting, pas aku lari, semua langsung kejar gitu. Kecoa kan ada tanduknya gitu, aku jijik banget," paparnya.


Chika pun merasa dirinya tak akan bisa 'sembuh' dari fobia-fobianya itu. "Mungkin bisa teratasi karena aku takut banget," ujar Chika.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!