Wow! Raffi Ahmad Beri Kado Mobil di Hari Ulang Tahun Ibunda Seharga Rp 1 M?

Jakarta - Ada sesuatu yang tak biasa pada perayaan di hari ulang tahun ke-49 ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Meski tak ada pesta mewah beserta kue ulang tahun yang sangat lezat, tapi Amy Qanita terlihat sangat bahagia.

Bukan tanpa alasan dirinya terlihat sangat bahagia. Pasalnya saat usianya menginjak ke-49 ini, Raffi memberikan hadiah yang tak biasa. Sebuah mobil sedan Chrysler 300 C berwarna putih keluaran terbaru yang ditaksir seharga Rp 1 miliar dipersembahkan Raffi untuk sang mama tercinta.


"Bersyukur dan nggak usah nyicil lagi jadinya," katanya saat ditemui di studio Guet Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013) malam.


Amy pun tak pernah menyangka jika anak pertamanya memberikan hadiah tersebut. Ia hanya berpikir untuk merayakan hari jadinya dengan cara sederhana.


"Nggak saya nggak begitu. Saya nggak pernah minta sama anak. Menikmati saja sudah cukup. Alhamdulillah, mungkin Raffi mikirnya ini saatnya untuk memberikan sesuatu untuk saya," ucapnya seraya tersenyum.


Soal harga, Amy pun langsung menanyakan hal tersebut kepada sang buah hati. Namun sayang Raffi tak ingin memberitahukan hal tersebut.


"Nanya tapi dia nggak mau ngasih tahu berapa harganya," katanya.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!