'99 Cahaya di Langit Eropa' Part 2 Mulai Persiapan Produksi

Jakarta - Film drama religi '99 Cahaya di Langit Eropa' saat ini masih tayang di bioskop. Namun, tim produksi sudah mulai mempersiapkan syuting film bagian kedua.

Hal itu diungkapkan oleh Eksekutif Produser '99 Cahaya di Langit Eropa' Yoen K kepada detikHOT, Kamis (19/12/2013). Para tim kreatif film tersebut sudah mulai berkumpul dan menggelar diskusi untuk membahas visi film kedua mereka.


"Setelah sukses part 1, penonton memiliki pengharapan yang lebih tinggi untuk part berikutnya," ucapnya.


Yoen K yang sudah membuat film lebih dari 40 judul bersama Ody Mulya Hidayat di bawah bendera Maxima Pictures itu akan kembali melibatkan tim kreatif di film pertama. Sementara Hanum Rais dan Rangga Alhamendra sebagai pemilik cerita, ikut mengawal keseluruhan produksi film tersebut.


"Semua tim kreatif di part 1 akan kembali ke part 2," lanjutnya.


Perjalanan Hanum (Acha Septriasa) menapaki jejak-jejak peradaban Islam di Eropa akan berlanjut ke '99 Cahaya di Langit Eropa' bagian kedua menyambangi Turki dan Spanyol. Selain itu, cerita juga akan berkembang ke Mesir hingga Mekkah.


Rencananya, film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu akan mulai produksi pada Januari mendatang. Sebagian besar cast di film pertama, juga akan kembali, ditambah karakter Fatin yang akan memiliki porsi lebih besar.


(ich/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!